November 12, 2013

EPICENTRA: The Center Of The Epicness

perayaan HUT Smansa ke 60; Epicentra 7-9 November yang lalu bener-bener ninggalin kesan yang sangat epic. kalo nggak ada HUT Smansa, mungkin aku ngga bakal pernah ngerasain yang namanya pogo-pogo; dari yang panas-panasan sampe yang ujan deres. aku juga ngga pernah nonton konser band sebelum aku di Smansa. HUT selalu jadi momen yang paling aku (dan mungkin semua anak Smansa) tunggu-tunggu. semuanya bisa dirasain di HUT. yaa seneng-senengnya, ya seru-serunya, ya solidaritasnya, ya yolo-yolonya, pokoknya banyak banget!

dan tahun ini, seneng banget rasanya ada band yang bisa didukung dengan sepenuh-penuhnya: FERRO!
aku sama Nona sampe bela-belain bikin t-shirt pake cat acrylic.

dan juga yang gak kalah bikin seneng, short movie bikinan kelas aku endingnya menang dan diputer pas malam puncak! so happy!

thanks for the epicness, Smansa.

No comments:

Post a Comment