November 04, 2013

You would say "Thank God" if you have 'Conny' in your life.

i'm sleepover in Nona's house. kalo nggak ada Nona, mungkin malam ini aku tidur dipinggir jalan sambil nunggu banjir yang ngeblock jalanan menuju ke rumah surut. thanks Non for saving me :" thank you for being Conny for me tonight.

ceritanya Conny itu Nona, Tantan itu Brown. reaksi Nona pas tau aku udah stuck dijalanan like for 2 hours itu persis banget kayak yang digambar.
dan thanks juga buat Arif yang udah bersedia rumahnya aku jadiin tempat berteduh sementara. dan juga mamahnya Arif yang udah ngajakin ngobrol, dan si Ndut (keponakannya Arif) yang nggak stop-stopnya nanya-nanya tentang segala hal di dunia ini.

terimakasih untuk Amad yang sudah mau mendengarkan curhatan ku tentang peristiwa banjir-membanjir ini, walaupun boro-boro ngasih solusi atau nawarin bantuan, ngasi komentar yang bener aja enggak.

the next thanks is untuk semua penghuni twitter yang follow @tantwitt karena gak marah-marah dan nggak ada yang ampe ngetweet nomention karena aku menuangkan semua keluh kesah kebanjiran ini di timeline.

dan terakhir, terimakasih buat abang nasi goreng disamping rumah Nona. makasih banget bang... nasi gorengmu lumayan meringankan semua beban pikiran dan beban jiwa raga yang lelah akibat kejadian 'nggak-bisa-pulang-kerumah-karena-kebanjiran' ini. 

udahan ah, nyusul Nona tidur kayaknya enak.

No comments:

Post a Comment