December 24, 2013

Do You Wanna

"buku tahunan". salah satu hal penting saat kamu udah ada di tahun terakhirmu. disitu nanti kita bisa ngeliat semua muka temen-temen yang 3 tahun belakangan udah ikut meramaikan hidup kita. mulai dari temen deket, temen aja, temen yang sok deket, temen yang kita nggatau, temen-nya temen kita, pokoknya temen temen temen temen gitu deh. 

tips buat foto buku tahunan adalah fotolah dengan orang yang kamu kenal baik, karena wajah dia akan terpampang di sebelah wajahmu seumur hidup kamu. bayangin aja kalo kamu foto sama orang yang kamu kenalnya gitu-gitu aja atau bahkan nggak kenal sama sekali...... nanti ditahun-tahun selanjutnya, kamu akan bingung pas ngeliat buku tahunanmu dan bakal timbul pertanyaan "ini siapa ya? kok aku foto sama dia ya? kami punya kenangan apasih ya?"

jadi, dengan mereka-mereka inilah aku foto. orang-orang yang InsyaAllah udah kukenal dengan baik...


gak akan lupa deh sama capek-capeknya kami semua pas kemaren-kemaren nyari lokasi buat foto. yang walaupun udah nyari kayak keliling dunia seharian-seduaharian dan endingnya cuma foto di gang kecil sempit tapi InsyaAllah gak bikin kita nyesal udah milih buat difoto disitu... pengorbanan naik mobil ampe munyek karena seharian di mobil soalnya lokasinya nggak ketemu-ketemu, terus nyerempet pick up yang lagi muat kayu lah, makan ayam ma'e pake nasi panas yang dibeli Panji jauuuuuh banget, dimarah-marahin satpam, mbujuk-mbujukin Pak Kris supaya boleh keluar, matchingin outfit satu sama lain, dan hal-hal lain yang kayaknya bakal selalu keinget pas kita udah pada lulus (amin!) nanti.

---

with my favorite boys, Panji - Arif
bestie! Nabila~
boys.
aduh takut............. Fathur.
nggak tau kenapa tapi foto Amad yang ini sedih.


bloopers.
Esti - Lola - Tibel - Tantan :)
pas nggak ada akunya fotonya langsung bagus :(

No comments:

Post a Comment