December 10, 2013

Girls Just Want To Have Fun

Super weird combination by Alessandra
setelah di awal November lalu lagi dilanda adiksi ke manga, akhir November sampe awal Desember ini aku lagi adiksi banget sama K-Drama. semuanya dimulai dgn awal yg aneh banget.

awalnya aku dipinjemin flashdisk yg isinya data-data tentang tugas kimia, tapi pas aku lagi nyari-nyari itu file ada dimana, tiba-tiba aku ngeliat ada satu folder dengan tulisan "The Heirs". dengan kepo tingkat normal, aku buka foldernya dan play kontennya yg ternyata film. inget banget endingnya malam itu aku nggak jadi ngerjain tugas kimia dan malah nonton The Heirs bahkan sampe episode 7. besoknya, aku langsung datengin temen aku yang punya flashdisk dan minta semua episode yg udah ada. dimulailah adiksi K-Drama ini.......

kira-kira dalam beberapa waktu kedepan, aku bakalan adiksi sama apalagi ya?

No comments:

Post a Comment