March 07, 2014

Cerita di H-(nggatau berapa) UN 2014

akhirnya bisa bercakap-cakap lagi disini, di halaman ini...
wuuuuh rindunya sama masa-masa dimana kalo ngeblog ngusahain sampe harus ada minimal 1 foto di tiap postingan supaya gak bosen pas diliat. sekarang hal-hal kayak gitu mah udah ga sempet lagi. sempet buat nulis kaya ginian aja udah sukur banget.

besok libur. iya, hari tenang sebelum seminggu kedepan diserang sama ujian sekolah. tapi bukannya planning buat diem dirumah dan belajar, malahan besok plannya bakal puter-puter seluruh kota buat nyelesein semua urusan yang tertunda selama ujian praktek kemaren semingguan ini. kalo ditanya udah seberapa siap buat US? 5%. buat UN? 0,000001%. iya emang, sampe kapanpun kalo cuma ditanya doang, jawabannya bakal selalu sama yaitu gak akan pernah siap. baru siapnya biasanya pas soal UN nya udah ada diatas meja dan ga ada opsi lain lagi selain ngerjain itu soal dan buru-buru kelar.

miris juga rasanya bayangin 3 taun kita sekolah, nyatet ini itu, ngerjain tugas ini itu, semuanya cuma ditentuin sama 3 hari. tetep aja di dalam kepala ini masih ada skenario kalo nanti malam sebelum UN tiba-tiba Presiden ngumumin di istana negara kalo dia pengen ngapusin UN. hal pertama yg akan kulakukan adalah ketawa. ketawa sampe puas (eh tapi sujud sukur dulu sih tetep). baru mungkin ditambah selebrasi besar-besaran dengan ngambur di jalanan sambil minta periode masa jabatan Presiden ditambah.

selamatkan hidupku, please.

No comments:

Post a Comment